Kamis, 21 Juni 2012

Wisata Hantu Warnai Kemeriahan Jakarta Fair

loading...

Tengok saja, mulai dari ajang diskon, wahana bermain anak-anak, kuliner dan wisata dengan wahana yang paling menyeramkan juga tersedia, seperti Rumah Hantu Indonesia yang menyediakan berbagai wahana wisata horror untuk berbagai kalangan usia.
Tak hanya itu, Wisata Hantu Indonesia, juga menyediakan wahana hantu imut nan lucu yang bisa dinikmati anak-anak.

Wahana rumah hantu ini terdapat di Hall-E Arena PRJ Kemayoran Jakarta.
Kegiatan wisata ini memiliki daya tarik tersendiri yang bisa menjadi pengalaman menarik bagi setiap pengunjung Jakarta Fair.
Sejumlah aktor berdandan layaknya pocong dan genderuwo, melakukan aksi-aksi drama untuk menakuti pengunjung. Di wahana hantu imut tentu saja hantunya juga imut dan aksinya lucu. Maklum hantu imut ini untuk konsumsi anak-anak, sehingga tentu tidak terlalu menakutkan.

Jakarta Fair adalah arena hiburan dan promosi perdagangan terbesar se Asia Tenggara, dan even yang dinanti-nanti oleh masyarakat Jakarta. Jakarta Fair resmi dibuka sejak 14 Juni dan akan berlangsung selama 32 hari sampai 15 Juli depan. Harga tiket masuk hari biasa Rp20 ribu dan akhir pekan Rp25 ribu.

Selama Jakarta Fair ini panitia juga menggelar Konser Musik 32 Hari Nonstop menampilkan lebih 260 artis dan band papan atas Indonesia.

Pada penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini Rumah Hantu Indonesia menamplilkan konsep spektakuler live horror show. Mereka menciptakan tema Rumah Sakit Kemayoran, Caf Horror, Museum Hantu, dan stand merchandise bertema hantu dan mistik. Tiket masuk wahana rumah hantu terbilang murah, yakni Rp25.000 per orang.

“Di dalam rumah hantu ini pengunjung tak perlu khawatir kesasar, karena di setiap blok ada bagian traffic untuk memandu pengunjung,” kata Arie Sungkar, koordinator Rumah Hantu Indonesia ditemui di Jakarta, Selasa (19/6).

Di dalam Rumah Hantu yang bernuansa rumah sakit ini ditampilkan hal-hal menyeramkan yang ada di rumah sakit seperti jarum suntik yang penuh darah, suster yang wajahnya penuh dengan darah dan perban, dokter yang sudah menjelma menjadi hantu dan terdapat ruang mayat.
Tentunya sebagai tambahan pocong dan kuntilanak turut menguji adrenalin pengunjung rumah hantu di Jakarta Fair.

“Untuk menambahkan efek misteriusnya, kami menggunakan lighting dan sound system yang tentunya mendukung,” ujar Arie Sungkar.

Tak hanya itu, hantu imut juga bisa menemani anak-anak yang ingin menyaksikan rumah hantu akan tetapi masih kurang berani. Hantu imut lebih tersegmentasi untuk anak-anak. Hantu imut ini tingkat misteriusnya lebih rendah. Mereka tampil lucu dan imut agar lebih banyak anak-anak yang tertarik untuk mengunjunginya.

Sementara, di bagian luar rumah hantu terdapat ajang sesi foto bareng hantu dengan talent-talent dari Rumah Hantu Indonesia yang pastinya tampil sangat menyeramkan. Terlihat beberapa talent juga mengelilingi area Jakarta Fair untuk menarik perhatian pengunjung.

Jika ingin menyaksikan museum gaib cukup merogoh kocek Rp10.000, di dalamnya sudah dapat mengamati berbagai gallery gaib yang meliputi keris, susuk, jenglot dan bahkan sampai sejaraah sundel bolong juga tersedia disini.
Bagian penjualan merchandise juga terdapat aneka ragam barang-barang horror seperti topeng, baju, topi yang tentunya menyeramkan.

Sedangkan dengan kafe horor pengunjung dapat sambil nongkrong dan makan di suasana yang misterius. Menu yang dihidangkan juga tampil mencekam dengan nama-nama yang tentunya menarik perhatian pengunjung seperti es pocong, dan lainnya.

Jam buka Rumah hantu ini mengikuti waktu jam buka Jakarta Fair yaitu dimulai pukul 15.30 untuk hari biasa dan sedangkan akhir pekan dibuka pukul 10.00. tentunya untuk masuk ke ruang hantu harus memenuhi syarat terlebih dahulu, usia di atas lima tahun dan orang yang rentan dengan penyakit jantung atau sejenisnya dilarang memasuki ruang hantu ini. [mor]

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW