Sabtu, 27 Desember 2014

Ini Yang Dilakukan Kristen Stewart Saat Natal

loading...

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Hari Natal bagi para selebriti internasional menjadi salah sau momen untuk berpesta bersama keluarga terdekat, para teman hingga kekasih. Namun bagi Kristen Stewart, hari raya ini tak perlu dirayakan dengan pesta. Cukup dengan berjalan-jalan keliling kota dengan seorang sahabat wanita.

Bertempat di Hollywood, paparazi tetap melaksanakan tugasnya mengikuti para selebriti. Jika banyak selebriti yang mengunggah kebahagiaan mereka di media sosial terpopuler saat ini, Instagram, lain halnya dengan bintang film Twilight yang akrab dijuluki KStew ini. Ia dengan cuek berjalan-jalan berkeliling kota sambil menikmati jus sayuran dan buah bersama sahabat yang diketahui bernama Alice Cargile.

Tepatnya di area Silver Lake, kedua wanita muda ini berbusana tomboy. Bagaikan pasangan, mereka berbusana sangat mirip dari kepala hingga ujung kaki. Beberapa media kerap menyebutkan bahwa sahabat Kristen yang satu ini penyuka sesama jenis. Meskipun sering digosipkan demikian, KStew seakan tak peduli dan tetap sering terlihat menghabiskan waktu bersama sahabat karibnya ini.

Dari segi karier pun, ia tak merasa terganggu dengan julukan penyuka sesama jenis ataupun gosip kedekatannya dengan pria lain. Terbukti ia terus membintangi banyak film yang secara tidak langsung membuat para penggemarnya yang sangat banyak dari seluruh dunia akan menonton dan terus mencari berita akan dirinya. Beberapa film terbaru yang ia bintangi adalah Still Alice hingga Sils Maria.

Mantan kekasihnya, Robert Pattinson saat ini sudah menemukan tambatan hati baru bernama FKA Twigs. Keduanya sering terlihat bersama di konser musik maupun liburan di pantai. Melihat hal ini, Kristen tidak terpengauhi untuk segera mencari penggantinya. Ia tetap fokus pada karier dan sahabatnya. Meskipun dikabarkan sudah move-on, tidak ada indikasi sedikitpun bahwa dirinya ingin memulai hubungan asmara yang baru.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW