Minggu, 28 Februari 2016

Cara CEPAT DAN TEPAT Cek Kuota Internet Telkom IndiHome

loading...
Tkjsbb - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sekarang telah memberlakukan kebijakan pembatasan kuota internet yang menimbulkan pertanyaan di tengah penggunanya, lalu bagaimana caranya untuk mengecek kuota Indihome? itu inti pertanyaan nya sekarang


dan untuk melihat atau mengecek kuota pengguna bisa mengecek disitus http://www.indihome.co.id



FUP Telkomsel akan berlaku kalau pengguna saat ini cukup telah melewati batas yang kuotanya 300 GB per bulannya. Jika batas itu lewat, maka kecepatan jaringan akan diturunkan. dan ini berlaku untuk para pelanggan kecepatan 10 Mbps ke atas.

Kemudian, masuk ke menu “Usage Info” yang tersedia di situs tersebut. Sebagai langkah verifikasi, maka sebelum dapat melihat informasi tersebut, pelanggan akan diminta memasukkan informasi nomor telepon rumah dan IndiHome, e-mail dan nomor ponsel.



Informasi volume pemakaian akses Internet yang ditampilkan adalah periode pemakaian pada bulan berjalan, mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal saat pengecekan. 

Tetapi tentu saja volume pemakaian tersebut tidak termasuk volume pemakaian data dari penggunaan UseeTV. 

"FUP hanya diberlakukan untuk layanan internet sehingga penggunaan UseeTV dibebaskan dari FUP,

Menurut Telkom, tools untuk memonitor penggunaan internet ini sudah disiapkan dan diujicobakan, untuk memudahkan pelanggan mengetahui pemakaian Internet mereka. 

Saat ini tools tersebut bisa digunakan oleh pelanggan dengan mudah melalui situs Indihome.

1 komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW