Jumat, 25 Maret 2016

DAMRI Akan Layani Transportasi Dari Silangit Ke Siborongborong Menuju Tarutung, Balige, Parapat, dan Daerah Lainnya

loading...
TKJSBB – Direktur Utama Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi mengungkapkan, pihaknya akan bekerjasama untuk pengoperasian bus oleh perusahaan Damri dari Bandara Silangit ke seluruh kawasan Tapanuli.
“Kita akan bekerjasama dengan perusahaan Damri sebagai langkah untuk lebih menghidupkan sektor pariwisata Tapanuli,” ujar Budi Karya, Selasa.
Bus Damri, menurut Budi, nantinya akan melayani kebutuhan transportasi darat bagi wisatawan dari Silangit Siborongborong menuju Tarutung, Balige, Parapat, dan daerah lainnya.
“Ini merupakan bentuk kerjasama kita supaya pariwisata itu hidup. Itu akan menjadi lintasan transaksi yang akan dimenej dengan bagus,” sebutnya.




Selain kerjasama tersebut, kata dia, pihak AP II juga telah melakukan koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dalam perbaikan infrastruktur jalan.

“Kalau untuk bandara, kita sudah mengivestasikan jumlah investasi yang lumayan banyak, yakni lebih dari Rp.100 miliar. Landasan akan diperpanjang menjadi 2.600 dan lebih lebar menjadi 45 meter, pemagaran, pembangunan terminal yang lebih baik, serta pembanguan tower sebagai hasil koordinasi dengan AirNav untuk menyempurnakan proses ‘take off’ dan ‘landing’,” tukasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW