Rabu, 22 Maret 2017

Ada 5 Tempat Wisata Paling Ramai di Dunia

loading...

memang sudah tidak diragukan lagi jika Amerika menjadi tempat wisata paling ramai yang paling banyak dikunjungi oleh oleh orang-orang diseluruh penjuru didunia. Begitu banyak benda serta hal-hal menarik yang bisa kita lihat disana.
Tak heran jika Amerika serikat begitu banyak dengan hal-hal yang berbau teknologi dan membuat semua orang terkagum-kagum melihat gemerlap lampu serta keindahan di salah satu tempat wisata paling ramai didunia.
Tempat wisata paling ramai didunia ini adalah tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari dari seluruh penjuru dunia, dilihat dari jumlah kunjungan per tahunnya. Hampir semua tempat wisata populer di dunia ternyata berada di Amerika Serikat.
Dibawah ini adalah artikel mengenai 5 tempat wisata paling ramai yang dikutip dari didunia.net.

1. Las Vegas Strip, Las Vegas

Pusat perjudian Las Vegas di Nevada, Amerika Serikat, ternyata paling banyak dikunjungi wisatawan di dunia. Setiap tahunnya, Las Vegas dikunjungi 39.668.221 juta wisatawan yang ingin mencoba peruntungan atau sekadar melihat cantiknya tarian AirMancur Bellagio. Saat-saat paling penuh di tempat wisata ini adalah pada hari libur nasional Amerika Serikat, yang menunjukkan bahwa pengunjung terbanyak adalah warga AS sendiri.

2. Times Square, New York City

Pusat Kota New York yang penuh dengan gemerlap lampu dan gedung-gedung tinggi ini menempati peringkat kedua sebagai tempat wisata paling ramai didunia. Gemerlap Times Square disambangi 39.200.000 wisatawan per tahun, dan paling ramai pada periode Januari-Maret dan Juni-Agustus.
 
3. Central Park, New York City

Tempat wisata paling ramai di dunia yang berikutnya masih berada di Amerika Serikat, dan masih di New York City. Central Park, taman besar di tengah Kota New York ini dikunjungi 37 juta pengunjung per tahunnya. Di musim panas, taman ini ramai dengan konser dan orang berolahraga sementara di musim dingin tak kalah sepi dengan wisatawan yang bermain ice skating.

4. Union Station, Washington D.C

Washington D.C ternyata tak sekadar jadi kota pemerintahan, juga kota wisata. Tempat wisata paling ramai keempat di dunia ada di kota ini, tepatnya di Union Station yang dikunjungi 32 juta wisatawan setiap tahunnya. Stasiun ini memang memiliki arsitektur yang luar biasa, dan hampir semua paket wisata keliling Washington D.C berawal di stasiun ini.

5. Air Terjun Niagara, Kanada-Amerika Serikat

Air terjun yang berada di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat ini masuk terpopuler di dunia, dikunjungi 22 juta wisatawan per tahunnya. Siap-siap saja berdesakan dengan banyak orang di momen penuhnya, yaitu pada Juni-Agustus, saat musim panas.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW