Rabu, 27 Juni 2012

5 Cara Cepat Mendatangkan Pengunjung

loading...
Pengenalan

Siapapun yang memiliki sebuah website mengetahui pentingnya lalu lintas web atau jumlah pengunjung yang datang ke nya atau situsnya. Sebagai seorang webmaster yang paling Anda besar waktu dihabiskan untuk mencari berbagai teknik untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke website Anda. Seluruh bisnis Anda dan generasi pendapatan akan tergantung pada berapa banyak lalu lintas yang datang ke website Anda. Apakah Anda menghasilkan pendapatan melalui menampilkan iklan atau melalui penjualan langsung produk afiliasi keuntungan Anda tepat tergantung pada lalu lintas yang Anda terima. Oleh karena itu apa teknik tersebut dari mana Anda dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas? Apalagi lalu lintas harus berkualitas baik. Jadi mari kita lihat.

Target Keywords

Teknik sederhana pertama dapat membangun seluruh situs Web Anda menargetkan kata kunci tertentu. Tentunya website Anda akan terkait dengan niche tertentu. Oleh karena itu sebelum Anda mulai membuat konten melakukan penelitian dasar tentang kata kunci bahwa orang yang setiap hari mencari ketika mereka sedang online. Perhatian utama Anda harus bagaimana peringkat tinggi dalam mesin pencari Google untuk kata kunci tersebut. Ada kata kunci yang dicari dalam jutaan secara bulanan. Oleh karena itu mencoba untuk menuliskan semua kata kunci dalam sebuah spreadsheet Excel yang berhubungan dengan isi website Anda. Untuk bantuan Anda dapat menggunakan perangkat kata kunci yang ditawarkan oleh Google Adwords. Saya sarankan Anda untuk tidak pergi untuk perangkat kata kunci berbayar.

Membuat Konten


Setelah memilih kata kunci yang tepat Anda harus membuat konten di sekitar mereka. Lalu lintas generasi murni tergantung pada konten yang Anda buat untuk website Anda. Jika konten Anda adalah kualitas baik maka mesin pencari Google dapat peringkat itu saatnya setiap setiap kali seseorang jenis kata kunci yang berhubungan dengan konten. Sementara menciptakan konten memasukkan kata kunci utama Anda di dalamnya. Untuk setiap 100 kata dalam sebuah artikel anda harus menggunakan satu kata kunci dan ingat jangan pernah mencoba untuk mengisi kata kunci yang tidak perlu seperti Google dapat mempertimbangkan isi yang berkualitas rendah. Oleh karena itu membuat konten hati-hati.

Bangunan Backlinks

Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda mendapatkan backlink atau inbound link. Ini hanya berarti bahwa ketika orang lain atau webmaster lain seperti Anda memberikan link ke website Anda dalam atau website-nya. Anda perlu untuk membangun backlink untuk website Anda karena mesin pencari Google mencintai untuk peringkat website dengan backlink tinggi. Bahkan bot Google mencintai dua hal satu adalah konten yang besar dan yang lainnya adalah jumlah backlink. Backlink kualitas yang baik adalah faktor yang sangat penting untuk menghasilkan lalu lintas. Tidak semua backlink yang berkualitas baik.

Social Media

Sosial media atau Web 2.0 adalah tambang emas sejauh menghasilkan lalu lintas yang bersangkutan. Website seperti facebook, twitter, MySpace dll adalah cara yang bagus untuk menyambung ke orang dan membawa mereka ke website Anda. Anda dapat menyebarkan berita tentang situs web Anda ke teman dan orang lain yang sedang online. Hari webmaster tidak akan mengabaikan situs sosial media untuk lalu lintas generasi. Anda dapat membawa ribuan pengunjung setiap hari hanya dengan Facebook tanpa perlu membayar ribuan dolar untuk lalu lintas dibayar.

Menulis Artikel

Jika Anda memiliki waktu luang maka Anda dapat menulis artikel dan submit ke berbagai direktori artikel. Yang paling terkenal adalah artikel Ezine. Pada dasarnya ketika Anda menulis artikel mereka memungkinkan Anda untuk menempatkan link URL website Anda di bagian bawah artikel di dalam byline penulis. Jadi, ketika ribuan orang membaca artikel Anda sehari-hari mereka akan mengetahui tentang membaca website Anda di byline penulis. Demikian pula Anda dapat melakukan posting tamu untuk blog dan sebagai imbalannya mereka akan memberikan link balik ke website Anda. Teknik ini dapat diimplementasikan tanpa membayar uang.

Kesimpulan

Pada akhirnya saya hanya akan mengatakan bahwa Anda dapat mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda dengan menerapkan teknik-teknik sederhana. Pilih kata kunci yang tepat untuk website Anda dan kemudian mengembangkan konten di sekitar kata kunci tersebut. Membangun backlink untuk website Anda dengan menulis artikel atau posting tamu. Terakhir jangan lupa untuk memanfaatkan media sosial karena merupakan cara yang sangat cepat untuk mendapatkan lalu lintas maksimum. Semua teknik ini bebas untuk melaksanakan. Saya akan menyarankan kepada semua pemilik situs web baru yang mereka tidak harus mengeluarkan uang membeli lalu lintas karena tidak mungkin asli. Sebagai soal fakta generasi lalu lintas adalah proses yang lambat dan mantap. Awalnya itu membutuhkan waktu tetapi keuntungan kemudian bisa sangat besar.

4 komentar:
Write komentar
  1. gan.gue da psang link sosial network,update status,rss feed pa ini slh stu trik blog yg gan maksud...beri pencerahan detail ya gan

    BalasHapus
  2. trima kasih banyak infonya bagus sekali.visit me back

    BalasHapus
  3. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW