Selasa, 01 Oktober 2013

Blog ku yang sudah lama di urus kembali lagi

loading...
Waw,, tak disangka blog TKJ OPEN SOURCE bangkit lagi setelah lama hampir setahun tidak pernah ngeposting akhir nya admin juga senang lagi bisa berbagi pada pengunjung blog ini, sudah cukup lama berjalannya waktu, tidak terasa alexa blog ini menurun dengan cepat dari sekitar 1jt-an berturun 700% lebih, tapi admin heran juga lho, tadi kan kata admin sudah hampir setahun gak ngeposting tapi kog pengunjung perhari masih agak ramai walaupun gk seramai pengunjung yang dulu lagi,, mungkin ini karena blog admin adalah blog seo friendly, jadi cukup pas buat pengunjung sampe-sampe samua postingan hampir terkunjung,,

karena lamanya tak pernah buka blog, hampir lupa juga mengedit letak HTML nya, teman2 bloging pun udah gak pernah lagi ku kunjungi bahkan ku koment pun tak pernah,,, saya mohon maaf pada semua teman blogger ku,, mulai ini aku kan selalu mampir di postingan klian sambil koment meng koment,, visit meng visit,, dan juga klik meng klik iklan kalian

ehh, sebelum nya saya blom kasitau kalo selama ini saya sangat sibuk dengan urusan penting, baik itu masalah skolah saya waktu tahun 2012 kmaren, baik itu masalah SNMPTN 2012 Yang lewat, klo SNMPTN 2013 saya gk ngambil jurusan disana, saya sibuk cari pengalaman sana sini, tapi saya blom merasa puas dengan ilmu itu,, saya masih jauh... jauh... jauhhhhh dibawahh,,,

Saat ini juga masih ada kesibukan, tapi kalo di pikir2 malam nya kan bisa ngeposting, jd gk apa lah, lumayan kan 1 postingan perhari,,,

udah dulu lah ya,, sampe disini aja dulu postingan ini, gak usah panjang lebar saya ceritain,, ntar yang baca pun jadi ngantuk,,

  
Yang penting ini harus di ingat ya : mari berlomba-lomba untuk yang tebaik, jangan untuk yang terburuk, ok??

salam NEOSOFT ART

1 komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW