Selasa, 16 September 2014

kata-kata ku di hari jadian bersama hasian ku tersayang nita silaban

loading...
Berhubung hari ini tepatnya tanggal 16-09-2014 adalah hari jadi Saya dan pacar Saya yang telah menjalin masa pacaran selama 2 tahun, maka Saya ingin memberikan sedikit Rangkaian Kata Kata Paling Romantis buat cian ku tersayang...
Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.
Gak terasa kita udah 2 tahun terlewati ya cian, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya cian.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

 JENIFOR (JEFRI NITA FOREVER)

Sipincur - Humbang Hasudutan

Pohan Tonga, Siborongborong

Jln. Sanif, Siborongborong

Salib Kasih, Tarutung

Salib Kasih, Tarutung

Salib Kasih, Tarutung

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW