Rabu, 24 Agustus 2016

Apa Pendapat Anda BIla STAKPN Tarutung Diubah Menjadi Institut Negeri Tapanuli Raya??

loading...

.........MELAWAN LUPA.......
Mana janjimu Pak Nikson Nababan Bupati Taput. Tetapi katanya Akan Mendirikan Universitas Negeri. Udah menjelang 4 Tahun masa kepemimpinannya tidak kunjung terealisasi juga ya.
Jikalau meningkatkan status STAKPN menjadi Institut, hal itu saya rasa sudah semua masyarakat mengetahui akan terjadi peningkatan tanpa bapak yang mengusulkan. sebab, jauh sebelum bapak memimpin di Taput ini peningkatan status STAKPN sudah pernah dilontarkan beberapa tokoh ataupun Direktur STAKPN sehingga harus menambah bidang studi, Paska Sarjana dan bangunan kampus itu sendiri. 
Menurut pengertian saya, janji bapak itu bukan meningkatkan status STAKPN melainkan mendirikan Universitas Negeri yang baru. Maaf jikalau salah ya bos.
Tetapi kalau memang bapak mau memenuhi janji, lalu melobi STKPN menjadi Institut sepertinya itu pekerjaan sia-sia pak dan sangat tidak kami harapkan. Sebab kami juga sudah mengetahui itu akan ditingkatkan oleh Departemen Agama Bimas Kristen.
Jikalau bapak berhasil melobi (mudah2an tidak) berarti akan menghilangkan Nama kampus itu dari sebutan Kristen nya. Jadi selaku umat Kristen saya tidak setuju dengan ide yang cukup dangkal ini. Selain itu STAKPN adalah sekolah tinggi Negeri Kristen yang cukup jarang ditemukan di Negeri ini. Kalau tidak salah cuma ada 2 di Indonesia. 
Apa bapak Hannya ingin menutupi janji karena tidak sanggup lagi mendirikan Universitas lalu menutupinya dengan cara pembodohan bagi rakyatmu. Tentu hal itu tidak perlu bapak lakukan. Karena kami pasti paham dan dapat memakluminya daripada membuat keputusan yang kurang tepat.
Oleh sebab itu saya sarankan agar bapak terlebih dahulu berpikir atau berkoordinasi dengan senior atau yang lebih memahami persoalan. Sehingga jikalau mengambil keputusan tidak bikin malu jadinya.

Dengan pergantian itu, saya ucapkan selamat membuat PERUBAHAN...





selaku saya mahasiswa,,
saya tidak setuju jika STAKPN di ubah menjadi universitas(institut) negeri,,,

krna cuma STAKPN tarutung lah satu-satunya perguruan tinggi kristen negeri di pulau sumatera,,

1. Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara

2. Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Ambon, Maluku

3. Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Sentani, Jayapura, Papua

4. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Palangka Raya, Kalimantan Tengah

5. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Toraja, Sulawesi Selatan

6. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Manado, Sulawesi Utara

7. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Denpasar, Bali

8. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Kupang, Nusa Tenggara Timur





Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW