Kamis, 01 September 2016

5 Bandara Yang Memiliki Panorama Terindah di Dunia

loading...


Sebuah perbincangan di salah satu stasiun TV di Inggris, para penyedia jasa peminjaman pesawat Jet Pribadi mengungkapkan bandara dengan desain dan pemandangan paling indah di dunia pada tahun 2015 ini.

Mulai dari cantiknya Bandara Queenstown yang indah di Selandia Baru, hingga Bandara yang tidak biasa seperti Lapangan Udara St. Marteen yang terletak di atas pantai. Terdapat lima bandara yang memanjakan penumpangnya dengan pemandangan yang menakjubkan ketika akan mendarat.

Ingin tahu Bandara apa saja yang masuk dalam daftar lima Bandara terindah di dunia ini, berikut ulasannya seperti yang dikutip liputan6.com dari Torontosun.



1. Queenstown, Selandia Baru

Penerbangan ini menyuguhkan pemandangan ke kota resor Queenstown. Selain itu juga memberikan wisatawan pemandangan pegunungan yang ada di Selandia Baru
Baca Juga: Kisah Kota yang Tidak Pernah Kena Sinar Matahari



2. Las Vegas Mccarran Bandara, Nevada

The Las Vegas berupa gurun dan pegunungan akan memanjakan pendaratan Anda di Bandara ini.



3. Nice Cote D’Azur Airport, Perancis

Menyediakan pemandangan Riviera Perancis dan Monaco saat mendarat



4. Barra, Skotlandia

Landasan pacu di Bandara Barra, yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari Outer Hebrides dan Teluk Traigh Mhor.



5. Bandara Internasional St. Maarten Princess Juliana, Karibia

Pesawat terbang rendah di atas Maho Beach mendarat di Bandara Princess Juliana di seberang jalan. Anda seperti melayang diatas pantai nan indah. Selengkapnya mengenai bandara Maho beach ini dapat

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW