Kamis, 01 September 2016

8 Film Animasi Jepang Kurang Dikenal Dan Juga Harus Kamu Tonton

loading...

Jepang adalah pembuat animasi paling keren sejagat raya. Apapun yang mereka buat bisa terlihat sangat berbeda, sangat menyentuh dan sangat seru. Industri anime yang kuat dan banyaknya jenius di dalamnya yang menyebabkannya.
Kalau kamu selama ini cuma tahu Jepang lewat anime macam Akira, Spirited Away, Neon Genesis Evangelion dan lain-lain. Mungkin kamu juga harus tahu film-film animasi yang gak kalah menarik ini:

1. Perfect Blue


Sinopsis: Bercerita tentang seorang idol yang keluar dari idol groupnya dan memilih untuk fokus ke karir akting. Setelah keluar, ancaman demi ancaman datang dan menganggu hidupnya. Thriller arahan Satoshi Kon ini bener-bener bikin penasaran dari awal sampai akhir. Tonton juga film-film Kon lainnya seperti Millenium Actress dan Paprika.

2. The Girl Who Leapt Through Time


Sinopsis: Seorang anak gadis tiba-tiba menyadari bahwa dia punya kemampuan untuk terbang ke masa lalu dan masa depan. Kemampuannya ini lalu dia gunakan untuk keuntungan dirinya sendiri, yang tentu saja berakibat tidak baik bagi orang-orang di sekitarnya. Kisah macam ini bisa jadi action atau thriller, tapi untungnya pembuatnya tetap setiap pada drama. Menyentuh dan layak tonton.

3. Colorful


Sinopsis: Seseorang yang sudah hampir mati, tiba-tiba diberitah bahwa dia ‘beruntung’ dan diberi kesempatan untuk hidup lagi. Tapi, kini dia harus kembali sebagai anak umur 14 tahun bernama Makoto Kobayashi, yang baru saja bunuh diri. Hidupnya diawasi oleh roh bernama Purapura. Kisah yang indah dan sedih.

4. A Letter to Momo


Sinopsis: Seorang anak gadis bernama Momo baru saja ditinggalkan ayahnya, sehari-hari masih sulit move on. Ketika dia dan ibunya pindah dari Tokyo ke sebuah pulau terpencil bernama Shio, barulah dia beradaptasi dengan situasi baru. Apalagi setelah pertemuannya dengan roh mistis di daerah tersebut. Menyenangkan dan menginspirasi. Alternatif tontonan bagi kamu yang suka Studio Ghibli.

5. Wolf Children


Sinopsis: Hana, anak kuliah berumur 19 tahun jatuh cinta dengan seorang pria, yang ternyata adalah manusia serigala. Berdua mereka menjadi pasangan dan kemudian mempunyai anak yang kemudian jadi anak serigala. Apa yang awalnya seperti film fantasi biasa, ternyata menjadi film keluarga yang hangat dan tidak biasa. Tonton juga Summer Wars, arahan Mamoru Hosada.

6. Metropolis


Sinopsis: Diadaptasi dari komik Osamu Tezuka, salah satu film animasi science fiction terbaik di era 2000an. Di kota masa depan Metropolis, seorang inspektur dan keponakannya Kenichi mengivestigasi penyelundupan organ tubuh. Dari penelitiannya, mereka mencurigai seorang berpengaruh di kota.

7. Blood: The Last Vampire


Sinopsis: Dalam anime horror ini diceritakan Saya adalah seorang pembasmi iblis yang dikirim untuk menyamar di sebuah pangkalan militer di Tokyo sebelum Halloween. Seru dan gelap. Udah dibikinin juga live actionnya.

8. Redline


Sinopsis: Jepang jagonya bikin dunia masa depan yang keren. Redline, adalah film science fiction yang penuh adrenalin. Diceritakan Redline adalah balapan paling besar, paling terkenal, paling illegal dan paling berbahaya segalaksi. Cerita terjadi di seputar keriuhan balapan ini.
 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW