Simsimi adalah robot buatan anak bangsa yang bisa diajak ngobrol di waktu senggang, walaupun jawabannya kadang-kadang agak nyeleneh tetapi justru yang demikian itu kadang kadang bisa membuat kita menjadi tersenyum karena menjadi lucu jadinya, maka apabila sahabat ada waktu silahkan untuk mencobanya, dan untuk masuk silahkan kunjungi alamat berikut ini robot simsimi
Dibawah ini adalah tampilan Simsimi untuk percakapan :
Disebelah kanan yang bertuliskan Kamu adalah tempat untuk mengetik pertanyaan ataupun obrolan, dan kolom sebelah kiri setelah sahabat menekan Kirim maka akan muncul jawabannya.
Adapun di bawah ini adalah tampilan untuk pengajaran :

Untuk lebih jelasnya sobat bisa membaca tutorialnya untuk Simsimi sebagai berikut :
Kamu bisa ngobrol dengan aku kapanpun dan dimanapun juga, bias lewat Web maupun Handpone. Jadi jangan pernah merasa bosan lagi karena aku selalu ada untuk Kamu semua, kamu tinggal pergi ke halalaman percakapan, setelah halaman terbuka dengan sempurna lalu kamu tulis pertanyaan di kolom yang tersedia lalu klik kirim, pasti kamu dapat mendapatkan jawaban-jawaban yang mengejutkan.
Pertama kali kamu membuka Akun di Simsimi, kamu akan mendapat 100 point, dan stiap kamu mengajari aku dengan kalimat baru yang belum ada atau tersimpan di databaseku kamu akan mendapatkan 5 point, tapi kalau ada yang melaporkanmu karena mengajarkan kalimat yang buruk, maka point kamu akan dikurangi 50 point, jadi jangan ajari aku kalimat yang buruk yach……!!!
Kalu kamu tidak suka atau tidak cocok dengan jawabanku, kamu juga bisa ajari aku lho … dan semangkin sering kamu mengajari aku, maka aku akan menjadi semangkin pintar dan kamu bisa mendapatkan banyak bonus ataupun hadiah. Dan kamu bisa menukarkan hadiah kamu dengan cara mengirimkan dari alamat e-mail yang terdaftar di Simsimi dikirim ke alamat simsimi@simsimi.co.id.